Senin, 16 Mei 2011

perjalanan PROpolizt band...

  • di penghujung tahun 2009.. band kami mulai ikut berpatisipasi dalam acara TAHUN BARU yang diselenggarakan oleh perumahan kami... kami membawakan 2 buah lagu yang berjudul YOVIE & NUNO - MENJAGA HATI, HELLO - ULAR BERBISA... wktu itu nma band kami THE GUARDIAND..
  • ditahun 2010... kami ikut acara FAMILY GATHERING di complex kami.. dan kami ikut tampil di acara itu... kami menghidangkan 2 buah lagu juga... d'Masiv - MERINDUKANMU, d'masiv - jangan meyerah.... kami tmpil dengan atas nma THE GUARDIAND band..
  • ditahun 2010 juga... band kami mengikuti ajang festival band di Kraksaan....kami membawakan lagu ONCE - SYMPHONY, ZIVILIA - AISHITERU... akan tetapi band kami kalah... maklum pesertanya SMA smua... sdangkan kami msih SD ( 4 anak SD, 3 anak SMP ~ personil band kami~ )... saat itu band kami bernama POWER KID BAND....
  • naahh.... ditahun 2011 ini rencana... band kami akan ikut berpartisipasi FESTIVAL BAND di PROBOLINGGO tanggal 20 Juni 2011... mumpung personil band kami sdah SMP smua ( cuma tinggal 1 yang SD yaitu drummer kita ).. semoga saja band kami menang.... amin YA ALLAH.....!

0 komentar:

Posting Komentar





A7X